Tuesday 3 July 2012

BEIJING SUPER PROMO 5D 4N FEB 2012


Hari 1 : Beijing (MS/MM)                                                                                                            

Tiba di Beijing International airport, peserta akan dijemput oleh lokal guide kami setelah itu menuju hotel untuk istirahat sebentar.d Kemudian makan siang di restoran muslim setempat dan sholat Dzuhur. Selesai sholat, peserta akan mengunjungi Tian An Men Square yang merupakan alun-alun terbesar di dunia yang berbatasan dengan the Great Hall of the People dan Chairman Mao’s Mausoleum. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Forbidden City yaitu kompleks istana kekaisaran, yang merupakan rumah bagi kaisar selama lebih dari 500 tahun Setelah itu peserta menuju hotel untuk Check in dan istirahat sejenak. Malam hari peserta akan makan malam di restoran muslim kemudian menyaksikan Acrobatic Show.   

Hari 2 : Great Wall – Ski resort (MP/MS/MM)
Pagi hari peserta sarapan di hotel, kemudian berangkat menuju Jade Museum disini peserta dapat melihat pembuatan kerajinan dari batu Giok. Kemudian menuju great wall untuk menaiki salah satu dari 7 keajaiban dunia yaitu Great Wall of China, yang dibangun pada masa perang (475-221SM) dengan tujuan melindungi dari serangan musuh dari bagian utara China. Makan siang di restoran muslim dekat Great Wall. Setelah itu peserta menikmati salju sambil bermain ski (tidak termasuk penyewaan alat ski).  Setalah itu kembali ke Kota Beijing dan makan malam.

Hari 3 : Beijing (MP/MS/MM)

Photo Group Melati Mas Travel di Great Wall of China
Sarapan di hotel, kembali menuju kota Beijing, diawali dengan mengunjungi Burning Cream Centar dan dilanjutkan mengunjungi Summer Palace yaitu Istana Musim Panas yang dibangun oleh kaisar Qianlong Qing di 1751 dan dibakar  pada tahun 1860 oleh tentara Prancis dan Inggris. Kemudian direnovasi oleh permaisuri Cixi. Karena keindahannya, taman ini menjadi favorit permaisuri Cixi, kemudian permaisuri menamakan taman ini Yihe Yuan berarti taman kesehatan dan harmoni. Setelah makan siang mengunjungi Masjid Ma Dian, salah satu masjid  yang cukup terkenal di kota Beijing. Kemudian Foot Massage di Chinese Traditional Medicine Center. Kemudian makan malam Spesial dengan menu Peking Roasted Duck. Setelah makan malam, belanja di Wang Fu Jing Shopping Street dan mengunjungi Night Food Market dimana terdapat banyak Snack khas china yang Halal. Kemudian menuju ke hotel untuk istirahat.

Hari 4 : Beijing (MP/MS/MM)

Setelah sarapan dihotel, berbelanja di Silk Store, dimana terdapat produk-produk sutera dengan kwalitas terbaik. Dilanjutkan dengan mengunjungi Olympic Stadiums – Bird Nest and Water Cube yaitu stadion yang dibangun khusus untuk Olimpiade tahun 2008. Dilanjutkan dengan belanja di  Olympic Sponsor Jewelry City. Setelah makan siang, mengunjungi Masjid Nan Dou Ya untuk sholat Dzuhur. Dilanjutkan mengunjungi Kota Tua Beijing yang disebut Hutong. Dimana peserta akan menaiki becak khas Beijing. Kemudian belanja di bazaar Xiushui street Market atau Hongqiao market.

Hari 5 : Beijing - Home (MP/MS)                                                                             

Pagi hari sarapan di hotel, dilanjutkan dengan check out hotel. Setelah itu menuju Baijing International Airport, untuk penerbangan kembali ke Jakarta menggunakan Garuda Indonesia. ALHAMDULILLAH, semoga perjalanan kali ini dapat memberikan pengalaman yang baru bagi peserta.


No comments:

Post a Comment